Mengulas Ibu yang Over-Protective dan Anak Mama di ‘Scream 5' | Mas Tutorial

Mengulas Ibu yang Over-Protective dan Anak Mama di ‘Scream 5′

  • 2 min read
  • Jan 12, 2022

Ada beberapa surprise yang bisa dinanti dari film franchise seram yang baru ini,’Scream 5 to′ di mana cerita mencekam ini diawali saat seorang pembunuh baru tersingkap sesudah peristiwa Ghostface beberapa puluh tahun lalu.

‘Scream’ sebagai film seram peluncuran Hollywood yang pertama kalinya di-launching 25 tahun kemarin pada 1996.

Awalnya, Judy Hicks berperanan sebagai perwakilan Woodsboro yang menyukai Sheriff Dewey Riley di ‘Scream 4′. Dia ambil langkah besar diakhir film, episode di mana dia nyaris mati sesudah ambil peluru dari pembunuh Ghostface.

Hingga saat dia dipropagandakan sebagai Sheriff hal itu tak lagi mengagetkan pemirsa. Tetapi peranan Judy sebagai seorang ibu tunggal lebih memikat buat disoroti.

Dalam sebuah interviu bersama Collider, Marley Shelton sendiri menjelaskan jika peranannya sebagai seorang ibu di ‘Scream 5′ benar-benar membahagiakan. Walau film ini tidak mengutarakan siapa ayah dari anaknya karena dia ialah ibu tunggal untuk Wes.

Sama seperti yang kita kenali, film ke-4 Scream sudah tampil sepuluh tahun lalu di tahun 2011 lalu.

Marley bahkan juga berasa kagum dan berpikiran jika peranan ini sebagai langkah yang pintar agar bisa menyambungkan aktor lama dengan aktor baru dalam film itu.

Dengan screentime yang terbatas, Marley Shelton dan Dylan Minnette dituntut untuk sanggup membuat chemistry yang kuat sebagai ibu dan anak.

Marley Shelton bercerita dinamika dari film itu yang cukup melawan ialah bagaimana Judy yang over-protektif pada putranya sudah membuat watak Wes jadi seorang anak mama.

Dylan Minnete juga menambah jika Wes dilukiskan sebagai watak anak yang paling menyukai ibunya segenap hati sampai dia mengikuti semua perkataan ibunya dengan serius.

Bukan hanya masalah itu, dia sangat perduli pada penglihatan beberapa temannya. Terjerat dalam status sebagai anak mama ingin disegani oleh beberapa temannya, dia usaha tidak untuk membuat malu dirinya dengan jaga batasan. Walau pada akhirannya dia masih tetap jadi target empuk oleh beberapa temannya.

‘Scream 5′ dicatat oleh James Vanderbilt dan Guy Busick, Chad Villella, dan sutradara dari ‘Ready or Not’, Matt Bettineli-Olpin Tyler Gillet.

Shooting film itu berjalan di Wilmington, North Carolina sepanjang musim luruh dari September sampai November 2020.

Arah mereka shooting pada masa itu ialah supaya mereka bisa membuat nuansa seram saat Halloween pada Oktober kemarin.

Film ini direncanakan selekasnya launching tanggal 14 Januari 2022 oleh Paramount Pictures, dan akan launching di Indonesia pada 12 Januari 2022.