Persib Bandung melawan Bali United: Sama-Sama Perlu Menang Di pertandingan besar | Mas Tutorial

Persib Bandung melawan Bali United: Sama-Sama Perlu Menang Di pertandingan besar

  • 2 min read
  • Jan 12, 2022

Minggu ke-19 Liga 1 2021/22 akan menghadapkan Persib Bandung danBali United, Kamis (13/1) malam WIB, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Persibsekarang ini ada di kesatu klassemen, dengan mengumpulkan 37 titik.

Status Persib masih riskan tergusur dari puncak klassemen, karena Arema FC dan Bhayangkara FC punyai titik yang serupa, sementara Persebaya Surabaya cuman beda satu titik. Di lain sisi, Bali United terus mengejar kesempatan untuk ada diatas.

Juara bertahan Liga 1ini masih tertinggal di status lima klassemen, tapi mereka cuman beda lima titik (32) dari 3 tim paling atas. Tanding ini penuh gengsi dan penting untuk dimenangi. ke-2  tim juga setuju, jika tatap muka ini sudah ada pertandinganbesar.

Victor Igbonefo, pemain Persib,benar-benar semangat menyongsong pertandinganini pemainturunan nigeria ni ingin membantu Persib raih tiga titik, apa lagi sebelum demikian lama dianya harus mangkir dari persaingan, karena panggilan tim nasional Indonesia untukPiala AFF 2020.

“Sayaberharap kedatanganku membantu tim. Karena ini laga besar dan penting, Kami perlu kemenangan. Mudah-mudahan kami dapat dan laga musuh Bali United,” katanya. “pasti, saya suka karena ini sudah ada arah kami [berada di status satu]. Tetapi jangan lupa perjalanan masih panjang, dan ini belum usai. seperti saya, kami tetap stabil hingga dapat berada di status itu sampai musim akhir,” tegasnya.

“Sepanjang sama saya tidak dapat pakai sarana [tempat kebugaran], dan hanya diam di kamar. Tetapi saya masih tetap latihan di kamar seperti latihan kemampuan dan saat ini peluang buat saya latihan kembali di atas lapangan,” tutup pemain dengan nomor punggung 32 itu.

Di lain sisi, Ilija Spasojevic dari Bali United sedang dalam keadaan semangat. 2 gol dibuat penyerang naturalisasi Montenegro itu pada pertandingan minggu kemarin, melawanBarito Putera. Spaso sendiri pernahbela Persib, dan selalu memperhatikan jika Maung Bandung sudah ada calonjuara.

“Benar-benar senang dapat dan laga dengan skor mutlak 3-0 sebelum kami kalah memulai tahun dengan skor yang tidak diharapkan, tapi kami dapat bangun pada keadaan yang terjadi. Sayasenang sama dengan kawan-kawan saya dan tim pelatih dan mudah-mudahan ke depan dapat lebih bagus kembali, “urai Spaso.

“Kita mengetahui akan musuh tim besar dan salah satunya calon juara, pasti kami harus usaha keras dan padat di lapangan. Sayayakin dengan rekan-rekan saya dan mudah-mudahan dapat kembali mencetak kemenangan dan amankan tiga titik,” tegas.